Kebun Buah Mangunan Yogyakarta



Selain hutan pinus yang menjadi primadona wisata alam Yogyakarta, dalam kawasan yang sama juga terdapat wisata alam yang sangat direkomendasikan untuk dikunjungi. Wisata alam tersebut adalah kebun buah mangunan yang letaknya tidak terlalu jauh dari hutan pinus mangunan. Kebun buah mangunan juga menawarkan pemandangan yang tidak kalah indah. Dari atas ketinggian, pengunjung bisa melihat indahnya perbukitan, lembah, sungai yang berkelok juga terlihat sangat eksotis bagi para pengunjung. 
Pengunjung kebun buah mangunan biasanya akan datang pada pagi hari. Karena selain bisa merasakan sejuknya udara, pengunjung akan disajikan oleh pemandangan yang luar biasa indahnya. Tentu saja dengan pemandangan yang luar biasa indah tersebut akan menjadi tempat yang sangat ideal untuk para fotografer yang ingin mengabadikan tempat tersebut. Bagi semua kalangan tentu kebun buah mangunan menjadi salah satu tempat favorit mereka untuk bisa berfoto ria. Untuk arah perjalanan menuju kebun buah mangunan searah dengan hutan pinus mangunan ( bisa dilihat disini ). Dalam perjalanan menuju kebun buah mangunan, sangat disarankan untuk berhati – hati karena terdapat tanjakan yang cukup licin untuk menuju ke lokasi.
Sesampainya di lokasi, pengunjung yang membawa kendaraan bermotor bisa parkir di tempat yang telah disediakan. Di lokasi kebun buah mangunan juga disediakan warung makanan jika saja pengunjung kelaparan di tengah perjalanan wisata anda. Pengunjung tidak usah khawatir karena warung yang disediakan cukup banyak, sehingga pengunjung bisa memilih warung mana yang ingin anda singgahi. Berikut beberapa foto kebun buah mangunan yang sempat terekam oleh kamera saya.












Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hutan Pinus Imogiri Yogyakarta

Seni Peran 1

Pesona Pantai Selok Kabupaten Malang