Pantai Gua Cina Kabupaten Malang


 


            Bicara mengenai wisata alam di Indonesia memang tidak akan ada habisnya. Banyak sekali wisata alam yang bisa dikunjungi bagi anda yang ingin merasakan berlibur dengan menikmati pemandangan yang indah. Jika anda sedang berkunjung ke malang, tidak ada salahnya jika anda mengunjungi wisata alam pantai gua cina yang letaknya berada di Dusun Tumpak Awu, Desa Sitiarjo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Pantai gua cna sendiri berdekatan dengan pantai sendang biru yang juga tidak kalah indahnya.
            Pantai gua cina sendiri akan memberikan pengalaman tersendiri bagi anda yang ingin berkunjung. Pikiran anda akan terasa segar dan fresh melihat eksotisme alam yang diberikan oleh pantai gua cina. Saya sendiri berkunjung ketika hari libur yaitu hari minggu bersama dengan teman – teman kantor. Ketika berada di lokasi, pantai sangat ramai oleh pengunjung yang juga sedang berwisata. Mulai dari anak kecil hingga orang dewasa akan dengan mudah ditemukan di pantai gua cina ketika hari libur.
            Di pantai gua cina sendiri tidak hanya keindahan pantai saja yang bisa dinikmati oleh pengunjung, akan tetapi disini juga terdapat gua yang sesuai namanya yaitu gua cina. Tempat ini juga memiliki banyak pengunjung karena tempat ini seakan menjadi ikon bagi pantai gua cina.
            Bagi para pengunjung, fasilitas umum juga telah disediakan di pantai gua cina. Seperti warung makanan bagi yang kelaparan di tengah wisata, kamar mandi dan WC. Berikut beberapa foto pantai gua cina yang terletak di Kabupaten Malang.











Lokasi : Maps







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hutan Pinus Imogiri Yogyakarta

Seni Peran 1

Pesona Pantai Selok Kabupaten Malang