Pantai Tambak Rejo Blitar




Indonesia memang terkenal dengan wisata alamnya yang luar biasa indahnya. Salah satunya adalah pantai. Pantai merupakan salah satu keunggulan wisata alam yang dimiliki oleh Indonesia yang wajib dijaga kelestariannya. Termasuk pantai tambak rejo yang terdapat di Blitar, Jawa Timur. Pantai ini terletak di desa Tambak Rejo, kecamatan Wonotirto, Kabupaten Blitar Jawa Timur. Pengunjung sangat disarankan untuk tidak mandi di pantai ini karena pantai ini memiliki ombak yang cukup besar. Akan tetapi pantai ini masih memiliki daya tarik yang cukup besar karena pemandangan indahnya yang bisa menarik banyak pengunjung. Pemandangan yang ditawarkan oleh pantai tambak rejo ini mampu menghipnotis para pengunjung yang ingin melepaskan penat di akhir minggu atau liburan datang.
Saya bersama 3 teman saya datang mengunjungi pantai tambak rejo ini berminat untuk mencari referensi pantai baru yang belum pernah kami kunjungi. Perjalanan kami membutuhkan waktu sekitar 2.5 – 3 jam untuk bisa sampai menuju lokasi pantai tambak rejo karena kami berangkat dari kota Malang. Rasa lelah selama perjalanan seakan hilang ketika kami sampai di lokasi wisata pantai tambak rejo. Kami disambut oleh terjangan angin sepoi – sepoi yang membuat hasrat menyusuri pantai ini semakin bertambah.
Kami datang sekitar pukul 11 siang ketika sampai di lokasi. Memang jam menunjukkan hampir tengah hari, namun kami merasa sangat bersemangat ketika melihat pemandangan yang indah tersebut. Setelah kami memarkirkan sepeda motor kami, kami langsung menuju tepi pantai yang seakan sudah menanti kami untuk melihat eksotisme pantai tambak rejo. Jika anda kelaparan ketika datang menuju pantai tambak rejo, di lokasi sudah tersedia beberapa warung makanan yang menyajikan hidangan laut yang membuat perut anda kenyang. Di warung tersebut juga disediakan es kelapa yang tentunya akan menyegarkan kunjungan wisata anda. Pantai tambak rejo tentu saja menjadi salah satu spot foto untuk para penjunjung. Baik untuk foto pribadi maupun fotografer profesional. Berikut beberapa foto yang sempat terekam oleh kamera saya.









Lokasi : Maps


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hutan Pinus Imogiri Yogyakarta

Seni Peran 1

Pesona Pantai Selok Kabupaten Malang